Tips permainan mata tertutup lewati dua pohon beringin Alkid

Tips permainan mata tertutup lewati dua pohon beringin Alkid | Joogja Circles - Keraton Yogyakarta memang menjadi objek wisata yang tiada matinya, Alkid salah satunya. Banyak orang yang berkunjung disana. Kurang berkesan kalau ke Alkid tanpa mencoba permainan mata tertutup lewati dua pohon beringin. Emang unik ya buat hiburan! Tetapi anehnya kok jarang yang bisa ngelewati pohonnya, kebanyakan meleset terus. Masalah keberkahan permainan tersebut, itu hanya sebuah mitos. Yang pasti adalah semangat pantang menyerah dan fokus apa yang kita cita-citakan. Dijamin pasti akan dimudahkan dalam meraih cita-cita. Mau coba permainan mata tertutup, berikut ini triknya, asalkan orangnya punya pendengaran yang bagus. check this out
  • Biasanya sebelum berjalan melewati dua pohon tersebut, badan kita akan diputar-putar dahulu, sebelum berjalan berhentilah sejenak dengarkan arah suara motor. 
  • Kalibrasikan agar suara motor dengan telinga anda. Biasanya kalo malam bakalan mudah. 
  • Putar-putar badan anda sampai suara motor ada yang semakin kencang dari arah kiri dan kanan depan. Dengan itu anda tepat menghadap "wok".
  • Berjalanlah lurus, sudah pasti anda masuk deh. 
Kuncinya cuma satu, pendengaran yang baik dan konsentrasi. Harusnya sih cowok lebih bisa nih, soalnya punya kemampuan ekolokasi yang lebih baik. Yuk berkunjung ke Jogja. (-Joogja Circles-) 

NB : Ekolokasi adalah teknik menentukan keberadaan tempat dan benda-benda dengan menggunakan gema (pantulan suara)

Sumber : Komentar pada artikel "Sepasang Pohon Tua di Alkid
Sumber Gambar : http://www.derpvader.com

9 komentar:

ndop mengatakan...

huwaa.. aku dulu pas di jogja ga nyobain. takut ketagihan. haha..

aryanto hadi wicaksono mengatakan...

Ternyata ada triknya ya :DD

Reky Wiryanto Bongso mengatakan...

saya juga nggak nyangka kalau ternyata ada tricknya :D

Novicious mengatakan...

wah, saya juga orang jogja :)
Tp blum pernah mainan pohon beringin itu :D

BlogS of Hariyanto mengatakan...

waktu ke jogja bulan februari lalu,,saya sebenarnya sudah merencankanakan untuk berkunjung ke sepasang pohon beringin ini,
namun apalah daya ternyata waktunya nggak cukup...maybe next time...salam :)

Makanan Ban dung mengatakan...

hahaaa harus dicoba lg nih kl ke jogja, kmrn meleset terus

Makanan Ban dung mengatakan...

hahahaa ternyata ada trick nya ya, harus dicoba lg kmrn meleset trs

Ila Rizky Nidiana mengatakan...

belum pernah mampir ke sini, selain takut juga memang waktunya belum sempet. hehe. moga bs ke jogja lagi, jadi bisa mampir kemari

download game_on mengatakan...

seru banget kayaknya. saya cuma pernah liat di tv, waktu anak- ahmad dani coba permainan itu

Posting Komentar

Joogja Circles, Berita dan Informasi Seputar Jogja.

Share Button :

 

Copyright © 2014 Joogja Circles | Powered by Blogger | You can also read our news at Facebook