Pendapat Warga Jogja tentang isu 211212

Pendapat Warga Jogja tentang isu 211212 - Pemberitaan media pada bulan Desember akan terjadi kiamat, info yang beredar pada tanggal 121212. Hal tersebut dinyatakan berdasakan prediksi / ramalan kalender suku Maya. Sebenarnya prediksi kalender Maya, kiamat akan terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. 

"Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: 'Bilakah terja­dinya? Katakanlah: 'Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu ada pada sisi Rabbku. Tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru-hara­nya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba". Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: 'Sesungguhnya pengetahuan tentang Hari Kiamat itu ada di sisi Allah'. Tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui" (QS. Al A'raaf 187). 

Sebenarnya apa yang akan terjadi pada tanggal tersebut. Isu kiamat telah menjadi bahan pembicaraan pada minggu-minggu ini. Mari kita tengok beberapa komentar dari warga jogja yang sangat istimewa ini tentang isu 211212
  1. Dikutip dari twitter.com, Bapak Herry Zudianto, Ketua PMI DIY, beliau menanggapi dengan santai, "Kok saya engga tertarik ya isue fenomena 211212. Saya lebih tertarik bahwa kematian kita hanya Allah yang tahu dan mungkin besok pagi." 
  2. Dari hasil wawancara santai dengan Bapak Agung Dwi Saputra, Staf Account Officer Bidang Kredit Bank BRI, beliau mengatakan, "Wah heboh benar ya pemberitaan kiamat. Kalau saya semua itu serahkan sama sang pencipta. TakdirAllah yang atur. Kita hanya berdoa dan berusaha." 
Demikian beberapa tanggapan dari warga jogja yang dengan santai menanggapi isu 211212. Untuk warga jogja, tetaplah istimewa dengan iman dan takwa. Joogja istimewa ! (-Joogja Circles-)

Sumber gambar : http://cinegid.com/262151-211212.html

1 komentar:

tomi mengatakan...

saya jg mau mikirin mas.. kalau emang kiamat besok. pastinya amerika udah menyiapkan kapal nya :D

Posting Komentar

Joogja Circles, Berita dan Informasi Seputar Jogja.

Share Button :

 

Copyright © 2014 Joogja Circles | Powered by Blogger | You can also read our news at Facebook