Kasus Mercon Mriyan, sangat disayangkan

Korban Kasus Mercon Mriyan
Kasus Mercon Mriyan, sangat disayangkan | Joogja Circles - Di Dusun Mriyan, Margomulyo, Seyegan, Sleman, telah terjadi kasus pelemparan mercon pada beberapa waktu lalu, , Selasa (11/12/2012) sore. Sangat disayangkan, ternyata kasus ini merupakan aksi balas dendam sejumlah siswa SMA di Bantul. Lebih ironis tatkala korban pelemparan mercon yang meninggal tersebut adalah korban salah sasaran.

Harju Pambudi, 17, pelajar kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMK) Negeri 3 Jetis, tewas dianiaya para pelaku saat pulang sekolah. Para pelaku yang berjumlah 6 orang rencananya berniat ingin membalas dendam kepada siswa SMK 1 Seyegan, namun salah sasaran. Menurut info terbaru, para pelaku telah berhasil ditangkap. Apakah ini yang namanya generasi penerus bangsa? Para pelajar seharusnya lebih bisa berfikir kritis, jangan hanya bergaya seperti mafia atau gangster yang memakai kekerasan. Aksi balas dendam yang berujung kematian tersebut semoga menjadikan pelajaran bagi para pelaku. Jangan kotori istimewanya kota Joogja dengan aksi kekerasan antar pelajar, marilah menuntut ilmu dan banggakan kota tercintamu dengan hal-hal yang baik. Joogja Istimewa! (-Joogja Circles-)

Sumber gambar :
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2541958923865&set=o.137083466340662&type=1&relevant_count=1&ref=nf

4 komentar:

diniehz mengatakan...

haduuuuh, liat gambarnya gak tega :(

Adi Pradana mengatakan...

Saya juga sebenarnya ga tega upload gambarnya.

pondoklukman mengatakan...

bukannya belajar yg bener, ini malah belajar tawuran. mau maju bgmn bangsa kita ini. kalo waktu muda saja kaya gini.

Adi Pradana mengatakan...

Premanisme sudah melekat di hati para pelajar jaman sekarang, semoga pelajar jogja dapat membanggakan kotanya yang istimewa dengan prestasi belajarnya. Amiiiin.

Posting Komentar

Joogja Circles, Berita dan Informasi Seputar Jogja.

Share Button :

 

Copyright © 2014 Joogja Circles | Powered by Blogger | You can also read our news at Facebook